Just another WordPress.com site

Disingkirkan Cinta

Disaat Robby sedang memikirkan kondisi orang tuanya yang sedang sakit dan membutuhkan biaya rumah sakit yg menguras tabungannya dan disaat itu pula muncul tekanan dari Sang Dewi yang ingin segera meresmikan hubungan. Dewi sendiri sebenarnya juga merasa tidak tega untuk bicara, tetapi karena orang tua Dewi yg pengen segera melihat agar mereka bisa bersama. Mulailah ada perdebatan perdebatandi dalam hubungan mereka, dan akhirnya Robby pun pasrah untuk mengikhlaskan saja Sang Dewi Cinta untuk mencari orang lain saja.

Robby dan Dewi pun berpisah dengan meninggalkan proses hubungan yg sudah lama terjalin itu seolah menjadi sia sia. Banyak nya kenangan diantara mereka pun seakan tak mampu untuk mempertahankan Cinta.Semuanya pun tlah berlalu dan kini hanya menimbulkan penyesalan.

Dewi dengan cepatnya menemukan cinta baru, sedangkan Robby cuma mengelus dada yg terhimpit dan dibalut sepi dihari hari selanjutnya. Selepas itu Robby pun mulai mencari pengganti Dewi.Pencarian san Cinta baru pun seolah tertutup karena bayangan Dewi selalu terpampang jelas di mata Robby.

Sampai dengan 4 tahun sesudahnya pun hati kecil Robby masih mengharapkan akan hadirnya sebuah Cinta yg benar benar mengisi kekosongan hatinya. Semoga …………………..panjang soalnya kelanjutannya.

Comments on: "Disingkirkan Cinta" (2)

  1. hahaha……..
    pengalaman pribadi kayanya nih!
    versi toke “aden sinyo dan bunda” hehehe…..

Tinggalkan komentar